Wednesday, September 12, 2012

weekend kemarin


Pas weekend kemarin gue kumpul sama keluarga, itu jadi hal yang “wah” banget buat gue. Kita, satu keluarga, punya rencana untuk pergi jalan jalan. Begitu hari yang di tentukan tiba, ehh bokap ada urusan.. jadi Cuma sama nyokap dan 3 adik ku dan 1 orang supir (hehe maap ya abangku tersayang  di jadiin supir sementaun, ehh sementara) yah 3 adik gue, sekali lagi gue ulang tiiigaa adik gue ß oke yang ini lebay. 
Lanjut, tiga adik gue (ijul, khansa, rahman).

Haaahhh, seharusnya gue tahu, kalo pergi sama tiga adik gue itu, pasti kehebohan luar binasa. Yak, bener aja, baru naek mobil udah pada berisik. Pake ada sesi berantem segala yang terjadi antara rahman dan khansa. Penyebab pertikaian ini dimulai ketika Rahman ngerasa tempat duduknya di jok belakang terlalu sempit. Khansa, yang pantatnya segede bibir Tukul Arwana, menjadi tersangka utama atas mubazirnya tempat duduk. Mereka pun bertengkar. Khansa tereak tereak, “Rahman apa seeehhh, jangan geser geser dong!” sementara Rahman membela diri “ ni anca tuh.. rahman sempiiitttt!”

Pertengkaran Rahman dan Khansa akhirnya bisa di lerai setelah gue naek pitam (di tandai dengan kalimat penuh rasa kasih saying dan persaudaraan seperti “ Bisa diem gak, kalo enggak… UNI LEMPAR DARI JENDELA MOBIL!”). yak, cara paling efektif menghentikan pertengkaran saudara adalah memperaktikan kekerasan dalam rumah tangga.

sekian kerusuhan yang terjadi di dalam mobil..

No comments:

Post a Comment