Friday, September 7, 2012

Open House dirumah gue

nahhhh.... ini dia nih cerita yang bikin rusuh hidup gue pada saat itu -_____-


Agustus 22, 2012
Di rumah gue lagi ada open house.
Keluarga gue adalah keluarga padang tulen.
Ini berarti: di rumah gue lagi ada rautsan minang meraja lela.

Dari pagi nyokap gue udah ribet mempersiapkan makanan. Ada ayam balado, ada kebab, ada nasi, ada rending, ada sup, buah buahan dan segala kue kering, pokonya komplit. Nyokap menyuruh gue stay di rumah menjamu semua tamu tamu ini. Walhasil, gue yang rencana hari ini mau ngumpul bareng temen temen, jadi kepending.

Pertamanya sih gue menikmati pesta open house ini, tapi lama kelamaan ketika salah satu anggota keluarga (yang) besar mengambil alih mikrofon dan memainkan organ di ruang tamu… BEH, RUMAH GUE RUSUH!!!! Anak anak kecil berjoget, keluarga gue (yang sebagian besar terdiri dari ibu ibu minang) teriak di mikrofon: “ASOOOYYY….ASOYYY…ASOOOOOYYYYYYY.”

Setelah memainkan beberapa repertoire lagu minang, tiba tiba lagunya berganti  jadi, “SUNGGUH MATI AKU, KU HANYA CINTA KAMU KARENA KAU CINTA PERTAMA KU!!! CINTAAA PERTAMAAAAA!!!” ketahuilah kawan, mendengar ibu ibu setengah baya menyanyikan lagu CINTA PERTAMA-nya Blink dengan gaya minta di godain cukup membuat bulu kuduk gue berdiri.

In the end, gue sekeluarga bareng adek adek, mengucapkan selamat idul fitri. Sampai bertemu di cerita berikutnya. Hahahahaha.

Well, it’s been quite a ride. Moga moga lebaran berikutnya masih bisa ketemu deh. Selamat datang ke Jakarta kembali bagi yang sempet mudik. Bagi yang besok udah ngantor, selamet kerja. Bagi yang besok masih libur kuliah/sekolah selamat bermalas malasan. Besok gue udah mulai beraktifitas lagi. Haaaaah. Oh well, life goes on.

Love ya readers!! 

2 comments:

  1. wew.. boleh dong gw diundang-undang kalo ada open house lagi.. mana menunya : rendang,telur balado,otak,dll amboi banget..

    keluarga lo emg seru punya cuuy.. sepupu2 lo aja sudah bisa menggetarkan stadion..*lebay mode on*

    ReplyDelete
  2. Haha, ayo lah dateng nanti..
    Lo suka otak juga?
    Seru apanya? Bikin rusuh iya -____-
    Bukan menggetarkan lagi tapi meruntuhkan stadion..

    ReplyDelete