Friday, September 7, 2012

Analisa Setan Setan Di Indonesia


Waktu  gue nonton film horror beberapa hari yang lalu, ada adegan dimana si pocong berantem sama kuntilanak. Adegan berantemnya gak dikasih liat sih, tapi kalo begini mah udah jelas siapa yang menang. Coba bayangin yang satu tangannya diiket, kalo bergerak harus lompat dulu, yang satu lagi rambutnya panjang dan bebas keliaran kemana saja. Ini jelas tidak fair!! (emosi).

Maka, inilah waktunya gue sebagai calon mahasiswa kedokteran unjuk gigi dan menganalisa setan setan Indonesia yang sering muncul di tipi berdasarkan keseramannya. Iya, emang gak nyambung sama jurusannya, tapi.. EMANG GUE PIKIRIN, NYET! Ehm, ini dia.. Analisa Setan Setan Indonesia
By Prof. Dr. Tsabitah Haura, M.Ct (maha cantik) ..

-

Pocong

Memang kasian sekali setan yang satu ini. Udah mati, bau, di dandanin kaya permen pula. Sampai sekarang pocong masih bertanya dengan keritis,”kenapa kalo gue udah mati tangan masih di iket juga?”. Pocong mungkin adalah salah satu setan yang paling di rugikan: nggak bisa nyetir, nggak bisa main dance dance revolution, dan kalo kesenggol dikit guling guling. Kasian deh.
Tingkat keseraman:  4

Suster Ngesot

Si suster yang satu ini sudah terlebih dahulu terkenal di dunia perhorroran. Kekuatan terbesarnya adalah jika sakit dapat mengobati dirinya sendiri.. namanya juga suster! Sayangnya, si suster tidak bisa punya hobi naik gunung. Cobain aja sendiri ngesot sambil ngedaki  Gunung Salak. Buntung, buntung deh lo.
Tingkat keseraman :  7

Tuyul

Botak, kecil lagi kaya ******** (maaf sensor untuk 17++). Tuyul memang tidak bisa di anggap remeh. Tubuhnya yang kecil memungkinkan dia bisa menyelinap kemana saja. Lari dengan lincah. Kalo ngelepas baju ( kaya di tuyul dan mbak yul), bisa tidak terlihat dari mata manusia. Sayangnya, kelemahan tuyul yang paling kentara adalah suka bermain kelereng (anak tetangga). Tuyul juga terkenal mata duitan (persis sama anak yang sering malak gue!), makanya ada beberapa tuyul yang menjadi pejabat Negara.
Tingkat keseraman :  8

Cinta Laura

Berwajah manis seperti kumis, cinta laura mungkin tidak terlihat menyeramkan bagi sebagian orang. Tapi, begitu dia membuka mulutnya untuk berbicara, disinilah keseraman terjadi. Mulutnya tiba tiba monyong kaya ikan mas sumbing. Lalu begitu dia berbicara, terdengar aksen yang katanya mama loreng (sodara tirinya mama lauren) merupakan aksen dari dunia hantu, seperti, “Hay akhyuuuu cinta lauraaa… oeeeek.. oeeek.. oeeeek.. akyuuu abegeyyy gahuull gichu locchhh.. kikikikiki”. ß gak banget yah..
Oke lanjut. Di daerah banten sana, di kabarkan beberapa orang kesurupan setiap Cinta Laura berbicara di televise. MENYERAMKAN!
Tingkat keseraman: 0 (kalo diem aja) ; 17,2 miliyar (kalo ngomong)

-

Ada yang mau menganalisa setan lainnya? Kalo iya silahkan buat sendiri J

No comments:

Post a Comment