Wednesday, September 12, 2012


Mungkin lo semua nganggep gue ini adalah manusia yang kurang bersyukur, ya emang gue kurang bersyukur. Mungkin lo semua iri sama gue, dengan apa yang gue punya, gue punya fasilitas yang cukup, tapi gue gak bangga dengan itu. Gue tau gue punya segalanya. Tapi lo semua gak tau kan seberapa iri gue sama lo semua??

Gue iri banget sama lo semua, kenapa gue gak bisa kaya lo semua? Di saat gue sakit kaya gini, gue sendirian, di saat gue harus ke rumah sakit, orang tua gue gak bisa ada di samping gue untuk ngedampingi gue!! Mungkin lo semua melihat gue dari harta dan tahta, tapi di balik itu semua gue sendiri, gue kesepian, gue butuh seseorang yang membuat gue gak kesepian lagi.

Kalo gue di suruh pilih gue mau hidup biasa aja tapi gue bahagia, dari pad ague hidup mewah tapi gue kesepian.. gue melihat orang orang yang gak mempunyai seperti gue tapi mereka tetep bisa bahagia dan di saat seseorang yang mereka cintai itu sakit, mereka selalu ada di samping orang itu. Kalo gue? Mereka sibuk semua, dan gak sempet buat nemenin gue, gue pergi kemana mana aja itu selalu di temenin pembantu gue, jadi sebenernya gue ini anak BIBI gue atau NYOKAP BOKAP gue sih? Makanya itu jangan pernah salahin gue  kalo gue orangnya cuek banget…

jiwa gue itu kosong, di luar doang gue seneng tapi di dalem hati gue itu miris banget!!!

No comments:

Post a Comment