Friday, September 7, 2012

Ketika Millo Berbagi


Juli 7, 2012

Weekend ini Millo, kucing temen gue, nginep di rumah selama satu malem.

Sayangnya, yang namanya nginep di rumah gue diterjemahkan oleh Millo menjadi “bebas-pup-dan-pipis-di-mana-saja-gue-mau
“. Sampai terakhir Millo pulang, Millo telah melakukan kegiatan rutin sebagai berikut: 1) pup di depan kamar  tidur gue, dan 2) pipis di depan kamar nyokap. Dengan kata lain, Rahman sekarang punya saingan.

Gue kira gue bakalan lolos dari sifat “suka berbagi dimana saja” milik Millo ini.
Namun, begitu gue bawa panggil Millo ke kamar….

Gue: Millo lucu…. Millo….sini saying… Millo…
Millo: (lari kecil nyamperin)
Gue: good boy. Lucu banget kamu…
Millo: (jongkok)
Gue: Millo…
Millo: (masih jongkok)
Gue: MILLO JANGAN PIPIS DI KARPET GUE!!! JANGAN PIPIS!!!”

Karpet kamar gue pun menjadi korban. Jadilah gue bawa karpet ke tempat kamar cuci belakang. Sialan, gue dikerjain sama kucing. Hari minggu siang, gue mulangin Millo ke temen gue, beserta kelakuan kucingnya yang kucing banget itu (untung bukan anjing  -_____-).

Sampai jumpa Millo, dan kalo elo udah bisa nyuci karpet…
Baru boleh nginep lagi di rumah gue.
***

1 comment:

  1. wkwkwk..
    udah saatnya ganti tu karpet,,
    makanya pelit sih ama gw, jgn plit mkanya,,.

    ReplyDelete