Monday, May 12, 2014

PROSES?

          Entah gak ngerti lagi sama sesuatu yang namanya CINTA, ketika kalian merasakannya kalian mempunyai 2 kemungkinan yang pertama BAHAGIA atau yang kedua MENDERITA.

          Di awal memang terasa indah, tapi ketika diakhir seketika cinta yang kita fikir di awal indah sekarang hanya bisa diratapi. Pernah gak sih ngerasain yang namanya ditinggalin? Gimana rasanya? pertanyaan itu terlintas ketika gue masih SMA, dan sekarang gue bisa tau kayak apa rasanya, gak bisa diungkapin yang ada hanya segumpal kebencian dan kekesalan di hati. 

          140 karakter pun gak akan bisa mengungkapkan perasaan yang kita rasain, karena butuh beribu-ribu karakter untuk mendeskripsikan perasaan itu. Beberapa bilang lebay, tapi gue saranin sebelum bilang begitu coba rasain deh yang namanya ditinggalin gitu aja, pasti kalimat lebay yang pernah diucapin gue yakin pasti bakal ditarik lagi. 

          Yang lain bilang "yailah cari lagi yang lain, masih banyak kali orang kaya dia.." hei kalian yang mengucapkan kalimat itu asal kalian tau mengganti posisi seseorang yang disayang itu gak gampang, dan gue juga gak yakin kalian bisa melakukan hal seperti apa yang kalian bilang. PROSES cuma kalimat itu yang dibutuhkan untuk bener-bener bisa menghapus semua memori itu.

No comments:

Post a Comment